PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS : Studi Deskriptif terhadap Guru SMP Negeri 40 Bandung
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil observasi awal terhadap kegiatan pembelajaran IPS yang dilakukan oleh salah satu guru di SMP Negeri 40 Bandung yang mengindikasikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembelajaran model Problem Based Learning (PBL) mampu mengembangkan kemampuan berpikir tingkat tin...
Saved in:
Main Author: | Chadziqoh, Niswatul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3216/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Buku pegangan pembelajaran berorientasi pada keterampilan berpikir tingkat tinggi : prigram peningkatan kompetensi pembelajaran berbasis zonasi
by: Ariyana, Yoki, et al.
Published: (2018) -
Evaluasi pembinaan guru melalui program guru pembelajar guna menuju tingkat keterampilan berpikir tinggi (HOTS)
by: Agung, Iskandar, et al.
Published: (2018) -
Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil
by: Dio Riyanto, et al.
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM MENGEMBANGKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Hernawati, Ade
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS TEKNIK PERMAINAN PUZZLE DALAM PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 40 BANDUNG
by: Erladini, Yosefin Candra
Published: (2017)