PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE
Kualitas layanan diciptakan agar mempengaruhi keputusan menginap di Aston Braga Hotel and Residence. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menginap di Aston Braga Hotel and Residence. Tujuan lain dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi perse...
Saved in:
Main Author: | Irmawan, Ade Agung (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3228/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DI ASTON BRAGA HOTEL & RESIDENCEBANDUNG : Survei terhadap Tamu Member yang Menginap di Aston Braga Hotel & Residence
by: Mawardini, Sinta
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
by: PAHLEVI, Mohammad Reza
Published: (2020) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
by: Ariandi, Rizky Yanuar
Published: (2017) -
PENGARUH PRICE FAIRNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER : Survei pada Tamu Individu Repeater yang Menginap di Aston Cirebon Hotel & Convention Center
by: Kusumastuti, Endah Rejki
Published: (2017) -
PERENCANAAN STRUKTUR GEDUNG HOTEL GRAND ASTON JEMBER
by: Yuda , Pratama, et al.
Published: (2015)