PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN WORD RECOGNITION BAGI SISWA KESULITAN MEMBACA KATA DI SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kemampuan membaca siswa kelas 5 sekolah dasar yang berada pada tahap word recognition yakni kemampuan dalam membaca kata. Kondisi pembelajaran membaca di kelas 5 masih bersifat klasikal dengan menyeragamkan metode, media dan sumber belajar. Penelitian ini bertuju...
Saved in:
Main Author: | Meutia, Vairuz (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3244/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF KATA BERGAMBAR SEBAGAI UPAYA MENGATASI KESULITAN MEMBACA PERMULAAN
by: Raharjo, M. Abidin
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS TEKNIK INTERVENSI MULTIMODAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI SISWA DENGAN KESULITAN MEMBACA
by: Putri, Rafiatul Adawiyah
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR BERBASIS HYPNOTEACHING UNTUK MENGATASI KESULITAN MEMBACA : Studi Kasus terhadap Siswa Berkesulitan Membaca di SMPN 2 Bengkayang Kalimantan Barat
by: Supriyatin, _
Published: (2017) -
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SUKU KATA DI SEKOLAH DASAR.
by: Koilmadi, Fiktorida
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA BAGI SISWA BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
by: Amir, Yanti Sam
Published: (2017)