PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
Penelitian ini mengambil judul "Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep Siswa SMA pada Materi Hidrolisis Garam". Penelitian dilakukan di kelas XI IPA salah satu SMA di Kota Bandung yang terdiri atas 30 siswa kelompok eksperimen dan 30 siswa...
Saved in:
Main Author: | Riaswati, Ayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32123/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA
by: Effendi, Reyce
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Irmawati, Mona Sindy
Published: (2017) -
Implementasi Strategi Pembelajaran Berbasis Intertekstual dengan POE pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa
by: Silvia Anggraini Pohan, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TERMOKIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Ratnaningsih, Resta
Published: (2016) -
STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
by: Wardani, Kicky Uceu
Published: (2017)