PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIOBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI : studi kuasi eksperimen terhadap siswa kelas xi iis di sma negeri 1 jatiwangi
Penggunaan media Audiobook dapat membantu guru dalam proses pembelajaran pada mata pelajaran sosiologi untuk meningkatkan berpikir kritis siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh penggunaan media Audiobook terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pale...
Saved in:
Main Author: | Raharjo, Avif (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32128/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN AUDIOBOOK TERHADAP SIKAP BELAJAR SISWA PADA TEMA PEMBELAJARAN SELAMATKAN MAKHLUK HIDUP : kuasi eksperimen pada siswa kelas VI SDN Bunihayu 1
by: Rubianti, Tina Dwi
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : studi kuasi eksperimen pada siswa kelas XI IIS di SMAN 11 Bandung pada materi ketenagakerjaan.
by: Putri, Debby
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Studi Eksperimen pada Mata Pelajaran Ekonomi Materi Perdagangan Internasional Kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Jatiwangi Kabupaten Majalengka
by: Ghaida Amalia, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE ROLE PLAYING DAN DEBAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI DI SMA PASUNDAN 1 BANDUNG : Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa X IIS di SMA Pasundan 1Bandung
by: Praja, Ovi Nurafifah Indra
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MELALUI METODE DEBAT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Studi Kuasi Eksperimen di Kelas XI IIS SMA Negeri 24 Bandung pada Materi Ketenagakerjaan
by: Andry, Annisa
Published: (2016)