PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADANG DI DKI JAKARTA : survey terhadap konsumen asal Sumatera Barat yang menetap di DKI Jakarta dan membeli makanan Padang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi mengenai pengaruh consumer ethnocentrism terhadap keputusan pembelian. Consumer ethnocentrism dalam penelitian ini merupakan bagian dari konsep kecenderungan wisatawan dalam membeli makanan ketika berkunjung ke suatu destinasi. Perlu dilakukan...
Saved in:
Main Author: | Aulia, Dwipayani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32164/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Makanan wujud variasi dan fungsinya serta cara penyajian pada masyarakat dki jakarta
by: Mutholib, Idik, et al.
Published: (1996) -
Sejarah revolusi fisik daerah DKI Jakarta
by: Warmansjah, Warmansjah
Published: (1997) -
Kemampuan Mendengarkan Mahasiswa di DKI Jakarta
by: S., Ny. Siti Chamdiah, et al.
Published: (1987) -
Kondisi kebahasaan pusat perbelanjaan di DKI Jakarta
by: Siagian, Esra Nelvi
Published: (2018) -
Neraca pendidikan daerah 2017 provinsi DKI Jakarta
by: Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan
Published: (2017)