PENGARUH CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY : survey terhadap tamu member bumi sangkuriang yang menginap di hotel concordia Bandung)
Dalam perkembangan industri pariwisata, terdapat beberapa isu utama yang tengah disoroti sebagai topik penelitian, salah satunya adalah masalah loyalitas pelanggan (customer loyalty). Loyalitas tamu memberikan dampak terhadap hotel, sehingga pihak manajemen hotel harus memperhatikan hal tersebut. Ho...
Saved in:
Main Author: | Saputra, Rizal Aga (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3218/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DI ASTON BRAGA HOTEL & RESIDENCEBANDUNG : Survei terhadap Tamu Member yang Menginap di Aston Braga Hotel & Residence
by: Mawardini, Sinta
Published: (2017) -
PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION : Survei terhadap tamu individu yang menginap di Cinnamon Hotel Boutique Syariah
by: Irfan Taufik Risda, -
Published: (2018) -
PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU HOTEL SWEET KARINA BANDUNG : Sensus Pada Tamu Member Hotel Sweet Karina Bandung
by: Pratiwi, Indrias Putri
Published: (2016) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
by: Ariandi, Rizky Yanuar
Published: (2017) -
PENGARUH ATRIBUT HOTEL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGINAP TAMU THE LUXTON BANDUNG : Survey Pada Tamu Individu Yang Menginap di The Luxton Bandung
by: Dwiariani, Astri Kurnia
Published: (2016)