PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP SIKAP DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa kelas VIII di SMP Pasundan 6 Bandung
Penelitian ini menggunanakan pendekatan penelitian kuasi eksperimen dengan desain penelitian menggunakan desain Nonequivalent Kontrol Group Design (pretes postes dua kelompok) yang bertujuan untuk meneliti pengaruh model pembelajarn kooperatif tipe jigsaw terhadap sikap dan hasil belajar siswa dalam...
Saved in:
Main Author: | Trisnawati, Serli Dian (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32193/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS DESKRIPSI
by: Suhendi, Enjang Tatang
Published: (2015) -
Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap keterampilan menulis narasi
by: Adiningsih, Yulia
Published: (2018) -
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY
by: Mita Mardiana, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Septiani, Devianeu Wisdiasusi
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Ratu Chaira Vielananda, -
Published: (2017)