PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN : survei pada konsumen E-commerce HijUp.com di Indonesia.
Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Ratih Hurriyati, MP. dan Lisnawati, S.Pd MM. Banyaknya e-commerce yang mulai didirikan menjadi pertimbangan bagi setiap konsumen untuk menentukan dimana mereka akan berbelanja secara online. Agar dapat mengurangi potensi pelanggan untuk memilih e-commerce lain, perusa...
Saved in:
Main Author: | Dewi, Intan Permata (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32217/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH ELEMEN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK: Survey Pada Konsumen Online NAH Project
by: Verry Fuji Arian, -
Published: (2018) -
PENGARUH PREFERENSI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK LAPTOP LENOVO
by: Budiarto, Nurul Fatimah
Published: (2016) -
Strategi Peningkatan Ekuitas Merek di Indonesia
by: Wardianto, Kussuyatmono Bagus, et al.
Published: (2020) -
DEMOGRAFI, MOTIVASI, DAN KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE PADA OLX.CO.ID DAN TOKOPEDIA.COM
by: Atrisia, Marchela Indah
Published: (2016) -
ANALISIS PERBANDINGAN MENGENAI EKUITAS MEREK PADA MEREK GLOBAL DAN MEREK LOKAL : Survei pada pemain sepak bola Akademi Persib U14-U23
by: Disty Kurnia, -
Published: (2019)