KETERAMPILAN SOSIAL SISWA LOW VISION DI SEKOLAH DENGAN SETTING PENDIDIKAN INKLUSIF SD BPI BANDUNG
Hakikatnya anak berkebutuhan khusus sebagaimana anak pada umumnya, dalam melaksanakan aktivitas kesehariannya tidak akan lepas dari keterampilan sosial. Keterampilan sosial merupakan kemampuan kompleks yang terdiri dari kemampuan berinteraksi, berkomunikasi secara efektif baik secara verbal maupun n...
Saved in:
Main Author: | Utari, Dwi Sri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32225/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROGRAM PENINGKATAN SELF-EFFICACY PADA GURU DALAM SETTING PENDIDIKAN INKLUSIF
by: Rianti Novtasari, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN PROGRAM SEKOLAH PENYELENGGARA LAYANAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SD N X KOTA PADANG: Studi Kualitatif terhadap Sekolah Penyelenggara Layanan Pendidikan Inklusif SD N X di Kota Padang
by: Lendra, Ebid
Published: (2017) -
INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI SEKOLAH INKLUSIF
by: Nurjannah, -
Published: (2017) -
INTERAKSI SOSIAL SISWA TUNARUNGU JENJANG SEKOLAH DASAR DI SEKOLAH INKLUSIF
by: Desyanti, Cindy Eka
Published: (2016) -
Low-Vision Rehabilitation in Maculopathy
by: Sato, Giovanni, et al.
Published: (2020)