PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING (IBL) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran inquiry based learning (IBL) terhadap keterampilan proses sains (KPS) siswa pada materi sistem koordinasi untuk siswa SMA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) kelas XI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-experime...
Saved in:
Main Author: | Iranti, Ira (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32287/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LAB
by: Rahmawati, Aghnia
Published: (2015) -
PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA KONSEP TERMOREGULASI
by: Islami, Tiara Fitria
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) PADA MATERI FISIKA SEMESTER GANJIL KELAS X SMA
by: Ramdani, Febri Laili
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN RUBRIK PENILAIAN KINERJA UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
by: Ainulhaq, Nurisa
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V PADA MATERI SIKLUS AIR
by: Ernawati, Elis
Published: (2016)