PENERAPAN METODE MULTILITERASI MENULIS IMAJINATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Margahayu 08 Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan siswa dalam menulis cerita pendek di SDN Margahayu 08. Berdasarkan hasil observasi bahwa rendahnya keterampilan siswa dalam menulis cerita pendek itu disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya siswa menganggap menulis itu sulit terutama u...
Saved in:
Main Author: | Kusdiani, Rina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3233/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK MELALUI STRATEGI MENULIS TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR PERISTIWA
by: Supardi, Patimah Rizki
Published: (2017) -
Antologi cerita pendek terbaik lomba menulis cerita pendek terbaik tingkat SLTP tahun 2015
by: Nahdhiah, Fadhilatul, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN MEDIA FILM ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK
by: puspitasari, citra tri
Published: (2016) -
PENERAPAN MEDIA KOMIK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PENDEK
by: Khoerunnisa, Shofiana
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL MULTILITERASI TRANSFORMASI DAN MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI MENULIS BERBASIS GENRE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PANTUN : Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa kelas V SDN Sukahaji 01 dan SDN Cinunuk 05 Kecamatan Cileunyi
by: Dewi, Via Novianti
Published: (2018)