PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAPAT MEMBERIKAN KONTRIBUSI TERHADAP PERILAKU SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN BOLA BESAR
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dengan menggunakan pendekatan model cooperative learning dalam pendidikan jasmani dapat memberikan kontribusi terhadap perilaku sosial siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Populasi adalah seluruh siswa SMP N...
Saved in:
Main Author: | Saputra, Feri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32391/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
by: Mumpuni, Brilian Widia
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
The Implementation of Student Teams-Achievement Divisions (Stad) Technique to Enhance Students' Reading Comprehension
by: ROFIQOH, Anida
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN POSITIVE INTERDEPENDENCE SISWA DALAM KELOMPOK BELAJAR
by: Puspita, Destiana Restu Ika
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA INGGRIS
by: Firdaus, _
Published: (2017)