PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING DAN POLA INTERAKSI PEER GROUP TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM IPS : studi survey pada SMP Negeri di wilayah Kota Bandung
Penelitian ini berawal dari permasalahan yang penulis temukan pada kelas VII di SMP Negeri yaitu rendahnya prestasi belajar peserta didik terutama dalam pembelajaran IPS. Hal ini terlihat dari rendahnya hasil belajar peserta didik dalam aspek sikap atau perilaku peserta didik dalam lingkungan sehari...
Saved in:
Main Author: | Nurhayati, Afifah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-07.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32472/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL TUTOR SEBAYA (PEER GROUP) DALAM PEMBELAJARAN PKN UNTUK MENINGKATKAN CIVIC KNOWLEDGE PESERTA DIDIK : PTK pada Peserta Didik Kelas VII-D SMP Negeri 15 Bandung
by: Laela, Puspawati
Published: (2018) -
INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI SEKOLAH INKLUSIF
by: Nurjannah, -
Published: (2017) -
EFEK MEDIASI EFIKASI DIRI PADA PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA DAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR : Survey Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri di Kota Cimahi
by: Jesika Artha Theresia Sihotang, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF (COOPERATIVE LEARNING) TIPE MAKE A MATCH DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Rohimi, Iyanah
Published: (2014) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Tri Agustina, -
Published: (2019)