PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN PASSING SEPAK SILA PADA PERMAINAN SEPAK TAKRAW
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) terhadap keterampilan passing sepak sila pada permainan sepak takraw kelas XI IPS SMA Negeri 23 Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam...
Saved in:
Main Author: | Rizqullah, Muhammad Fiqih (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3255/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
UPAYA MENINGKATKAN GERAK DASAR SEPAK SILA DENGAN BOLA MODIFIKASI DALAM PERMAINAN SEPAK TAKRAW
by: Apriansah, Dede
Published: (2016) -
MENINGKATKAN GERAK DASAR SEPAK SILA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA KELAS V SDN NANGGERANG
by: Firdaus, Fauzi
Published: (2017) -
PERBANDINGAN PENGARUH BOLA ROTAN DAN BOLA VIBER TERHADAP KETERAMPILAN SEPAK SILA SEPAK TAKRAW
by: Dirgantara, Aji Gigih
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING STOPPING DALAM PERMAINAN
by: Setiawan, Rudi
Published: (2016) -
PENERAPAN BOLA GANTUNG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SEPAK SILA DALAM PERMAINAN SEPAK TAKRAW : Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Gegerkalong 1-2
by: Pratama, Yulianda
Published: (2017)