PENGARUH SELF REGULATED LEARNING DAN STUDENT ENGAGEMENTTERHADAP KECEMASAN AKADEMIK PADA MAHASISWA ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self regulated learning dan student engagement terhadap kecemasan akademik pada mahasiswa angkatan 2016 Universitas Pendidikan Indonesia. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi. Sampel dalam penelitian ini be...
Saved in:
Main Author: | Pratiwi, Martina Intan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32657/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEER SOCIAL SUPPORT DAN STUDENTS SENSE OF BELONGING TERHADAP PRESTASI AKADEMIK PADA MAHASISWA ANGKATAN 2015 & 2016 UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
by: Fadhilah, Nisrina Noer
Published: (2017) -
PERBANDINGAN PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA BERDASARKAN ANGKATAN
by: Nurhasanah, Dika Indah
Published: (2017) -
HUBUNGAN SELF EFFICACY AKADEMIK DENGAN KECEMASAN MENGHADAPI UJIAN
by: Hafshah, Hanifia Nur Syamsiyah
Published: (2017) -
PENYESUAIAN AKADEMIK MAHASISWA BERDASARKAN SUBKULTUR DI PERGURUAN TINGGI : Survei terhadap Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Angkatan 2015,2016 dan 2017 Tahun Akademik 2017/2018
by: Mayang Wulan Sari, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN KEMATANGAN KARIR DAN SELF REGULATED LEARNING DENGAN KECURANGAN AKADEMIK PADA MAHASISWA : Penelitian Korelasional pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia
by: Prativi, Asti
Published: (2017)