PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pandangan siswa yang berpendapat bahwa fisika itu sulit. Metode pembelajaran eskperimen dapat menjadi alternatif solusi dari permasalahan tersebut, karena model pembelajaran ini dapat membuat siswa berpartisipasi aktif dan mengeluarkan. Tujuan penelitian ini meng...
Saved in:
Main Author: | Wijaya, Adnan Rannu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32714/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS SIKAP ILMIAH DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MTs KELAS VII PADA PEMBELAJARAN IPA DENGAN METODE DEMONSTRASI INTERAKTIF PADA MATERI POKOK KARAKTERISTIK ZAT
by: Wijaya, Mahfudin Indra
Published: (2017) -
Pengaruh pembelajaran biologi melalui metode eksperimen terhadap hasil belajar siswa -
by: FARIDA, Nur
Published: (2016) -
UPAYA MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH MELALUI PENERAPAN METODE PROYEK
by: Rostiana, Hani
Published: (2016) -
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SMARTPHONE DAN GENDER TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN BERMAIN SEPAKBOLA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS : studi eksperimen pada SMA Negeri 1 Ujungbatu
by: Gatra, Irwan
Published: (2017) -
KETERAMPILAN BERPIKIR ILMIAH PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS TENTANG PENCEMARAN SUNGAI DI KOTA SUKABUMI
by: Amanullah, Diyas
Published: (2017)