PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MELALUI MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui perbandingan peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP yang menggunakan pendekatan contextual teaching and learning melalui model numbered h...
Saved in:
Main Author: | Sefiana, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32758/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MELALUI MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER
by: Sefiana, -
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
by: Windy Rahmanda Indrayati, -
Published: (2019) -
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Zannah, Candra Rohmatul
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN VISUALISASI
by: Yulianti, Isty
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HABIT OF THINKING INTERDEPENDENTLY SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN AUTHENTIC INSTRUCTION
by: Fevi Rahmadeni, -
Published: (2018)