PENGARUH MODEL KONSIDERASI TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU DI SLB E HANDAYANI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model konsiderasi terhadap keterampilan sosial anak dengan hambatan emosi dan perilaku di SLB E Handayani. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan desain One Group Pre-Test Post-Test. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan instrumen obs...
Saved in:
Main Author: | Yulida, Dea (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32788/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN TEKNIK TOKEN EKONOMI UNTUK MENGURANGI PERILAKU AGRESI ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU DI SLB E HANDAYANI
by: Juniarsa, Rensa
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI METODE PROYEK UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA ANAK HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU
by: Robiansyah, _
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS TEKNIK PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TUNALARAS DI SLB E HANDAYANI
by: Sholihah, Wiwiet Purwitawati Sholihah
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN OUTBOUND TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI PERILAKU KELAS V DI SLBE BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Sri Nur Oktaviani, -
Published: (2019) -
PENGARUH LATIHAN ANGKLUNG UNTUK MENINGKATKAN SIKAP SOSIAL ANAK TUNALARAS DI SLB E HANDAYANI BAMBU APUS JAKARTA TIMUR
by: Kusmawati, Adistyana Pitaloka
Published: (2016)