PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS
Kemampuan berpikir kritis dan koneksi matematis perlu dikembangkan sejak dini. Untuk melatih siswa mengambil keputusan yang diyakini dengan cara mengolah informasi baru dan informasi yang telah dimilikinya untuk menyelesaikan suatu masalah. Pendekatan open-ended mengakomodir hal tersebut karena memb...
Saved in:
Main Author: | Agustini, Rini Yulia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32821/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Sihombing, Lestari N
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
by: Fauzia, Sarah
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LATERAL MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Nurhidayah, Syifa Dinni
Published: (2016) -
MODEL ADVANCE ORGANIZER DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SERTA SELF-CONCEPT SISWA SMA
by: Rahmawati Z, Yulia
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
by: Lu'lu Falasiefah, -
Published: (2019)