PENGARUH PENDEKATAN CONFERENCING DENGAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan conferencing dengan model Numbered Heads Together (NHT) dalam meningkatkan keterampilan membaca pemahaman siswa di kelas V sekolah dasar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan nonequivalent control grou...
Saved in:
Main Author: | Budiarti, Tuti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-06.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32839/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA ARAB
by: Rohimah, Dede Emah
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SEKOLAH DASAR
by: Irwan, -
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gina Ganisah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Irawan, Risadella Rosa
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Puspita, Maya Sukma
Published: (2017)