PENGARUH METODE BLENDED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DALAM PEMBELAJARAN IPS : kuasi eksprimen kompetensi dasar meneladani kepahlawanan dan patriotisme siswa kelas IV Di SDN 15 Pedekik Bengkalis Riau
Pemahaman Konsep pada peserta didik sangatlah penting. Siswa dituntut untuk mampu menerapkan, mengulang, dan yang lebih penting melakukan apa yang telah di pelajari. Berdasarkan hasil studi pendahuluan disalah satu Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bengkalis, Pemahaman Konsep peserta didik pada pembel...
Saved in:
Main Author: | Nurmahen, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32856/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Neraca pendidikan daerah 2017 Kabupaten Bengkalis Riau
by: Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan
Published: (2017) -
Penerapan Metode Diskusi dengan Media Gambar untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Pokok Bahasan Meneladani Kepahlawanan dan Patriotisme di Kelas IV SDN Gebang 01 Jember
by: Findhi Prawitasari, et al.
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP KEPAHLAWANAN DAN PATRIOTISME DI LINGKUNGAN DALAM MATA PELAJARAN IPS
by: Kurniati, Engkun
Published: (2017) -
Kepahlawanan Pangeran Mangkubumi
by: AM, A. Sarman
Published: (2013) -
UNSUR KEPAHLAWANAN HIKAYAT INDRAPUTRA
by: Istanti, Kun Zachrun
Published: (2013)