PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU BERBASIS MODEL INTERACTIVE-COMPENSATORY (TTMIC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS INFORMASI : penelitian dan pengembangan pada siswa kelas 5 sekolah dasar di Kabupaten Bandung
Hasil observasi menunjukkan siswa kelas 5 di beberapa sekolah dasar di Kabupaten Bandung memiliki kemampuan membaca pemahaman teks informasi yang lemah. Hal ini ditunjukkan dengan rendahnya kemampuan siswa dalam mengungkapkan makna yang tersurat, menentukan pokok pikiran, mencari kata kunci, menceri...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32898/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/32898/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |