PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU BERBASIS MODEL INTERACTIVE-COMPENSATORY (TTMIC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS INFORMASI : penelitian dan pengembangan pada siswa kelas 5 sekolah dasar di Kabupaten Bandung
Hasil observasi menunjukkan siswa kelas 5 di beberapa sekolah dasar di Kabupaten Bandung memiliki kemampuan membaca pemahaman teks informasi yang lemah. Hal ini ditunjukkan dengan rendahnya kemampuan siswa dalam mengungkapkan makna yang tersurat, menentukan pokok pikiran, mencari kata kunci, menceri...
Saved in:
Main Author: | Puspita, Ryan Dwi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32898/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS METODE GIST (GENERATING INTERACTION BETWEEN SCHEMATA AND TEXT) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BAHASA PERANCIS
by: Febriana, Gina
Published: (2016) -
Neuronal Self-Defense: Compensatory Mechanisms in Neurodegenerative Disorders
by: Rosanna Parlato
Published: (2016) -
PROGRAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU DALAM ASESMEN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA BERKESULITAN MEMBACA PEMAHAMAN DI SEKOLAH DASAR
by: Pratiwi, Nurullita Arum
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN MODEL INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BAHASA INGGRIS
by: Diyata, Firmansyah
Published: (2016) -
COMPENSATORY GROWTH AND FAT PARAMETERS ON BROILER FASTED IN EARLY LIFE
by: Sugiharto, S., et al.
Published: (2010)