PENGARUH MEMORABLE EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION : survei terhadap tamu individu yang menginap di sheraton Bandung Hotel & Towers
Sheraton Bandung Hotel & Towers sebagai salah satu hotel berskala internasional berbintang lima yang terdapat di Kota Bandung merupakan salah satu hotel yang dihadapkan dengan rendahnya kunjungan berulang dari tamu. Sheraton Bandung Hotel & Towers sebagai salah satu tujuan utama tamu keluarg...
Saved in:
Main Author: | Sulien, Aufar Pradana Luthfi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32921/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DI HOTEL NOVOTEL BOGOR : survei terhadap tamu individu yang menginap di hotel novotel Bogor
by: Lukisyana, Alija Nuraga
Published: (2017) -
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION : Survei Terhadap first timer guest individual yang menginap di Hotel Grand Tjokro Bandung
by: A. Farid Nur Ramadhan, -
Published: (2019) -
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI THE ARDJUNA BOUTIQUE HOTEL AND SPA : Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Ardjuna Boutique Hotel and Spa
by: Putri, Yulvina Kusuma
Published: (2014) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI DAFAM RIO HOTEL BANDUNG : Survei terhadap Tamu Individu yang Menginap di Dafam Rio Hotel Bandung
by: Veny Melinda, -
Published: (2019) -
PENGARUH GLAMPING EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION : Survei Terhadap Tamu yang Menginap Pertama Kali di Glamping Legok Kondang
by: Sangky Ardiwinata, -
Published: (2019)