PENERAPAN METODE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya kemampuan kerja sama siswa. Siswa lebih senang dikelompokkan secara homogen berdasarkan jenis kelamin, adanya dominasi dalam mengerjakan tugas, pembagian tugas yang kurang adil dan rendahnya partisipasi siswa dalam berdiskusi. Untuk mengatasi permasala...
Saved in:
Main Author: | Akmaliyah, Rizqy Fitriyani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32947/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Deni, Muhammad
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Surya, Meiga
Published: (2016) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Tisnu ari anjali, tisnu
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019)