PERBEDAAN KEBERHASILAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN TEKNIK NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI : kuasi eksperimen terhadap siswa kelas XI IPS di SMA Laboratorium Percontohan UPI Bandung

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar mata pelajaran sosiologi di SMA Laboratorium Percontohan UPI Bandung. Dalam hal ini peneliti menerapkan model pembelajaran yang berpusat pada peserta didik, yaitu model pembelajaran TGT dan model pembelajaran NHT. Diantara kedua model...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Herlianti, Esti (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-30.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/32976/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/32976/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available