PERBEDAAN KEBERHASILAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN TEKNIK NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI : kuasi eksperimen terhadap siswa kelas XI IPS di SMA Laboratorium Percontohan UPI Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar mata pelajaran sosiologi di SMA Laboratorium Percontohan UPI Bandung. Dalam hal ini peneliti menerapkan model pembelajaran yang berpusat pada peserta didik, yaitu model pembelajaran TGT dan model pembelajaran NHT. Diantara kedua model...
Saved in:
Main Author: | Herlianti, Esti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32976/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The Implementation of Cooperative Learning Model 'Number Heads Together (NHT)' in Improving the Students' Ability in Reading Comprehension
by: Maman, Mayong, et al.
Published: (2016) -
The Effect of Using Team Games Tournament (TGT) Technique on
by: Ainun Elvilla Nur Laili, Ainun, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gina Ganisah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Irawan, Risadella Rosa
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
by: Windy Rahmanda Indrayati, -
Published: (2019)