IDENTIFIKASI KETERAMPILAN PROSES SAINS YANG MUNCUL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM PADA MATERI NUTRISI KELAS XI
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi keterampilan proses sains yang muncul melalui pembelajaran berbasis praktikum. Praktikum yang dilakukan adalah praktikum uji zat makanan dan praktikum membandingkan nilai energi makanan. Untuk mengidentifikasi keterampilan proses sains dilakukan observ...
Saved in:
Main Author: | Putri, Raldina Januari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3337/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI TUMBUHAN BIJI MELALUI PEMBELAJARAN FENETIK DAN PRAKTIKUM BERBASIS VERIFIKASI
by: Solihah, Neng Risa
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN PRAKTIKUM BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
by: Nastia, Intan
Published: (2016) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK MELALUI PRAKTIKUM UNTUK MENGUNGKAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI PLANTAE
by: Rahmah, Elin Nailur
Published: (2015) -
PENERAPAN PRAKTIKUM BERBASIS PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN-EXPLORE (POEE) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA MATERI PENCEMARAN AIR
by: Fikriyanti, Ajfa Amaliah
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI PADA MATERI TERMOKIMIA
by: Laras Salmawati, -
Published: (2019)