PENGARUH PEMBELAJARAN GEOGRAFI BERBASIS ECOPEDAGOGY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA DI LINGKUNGAN PESISIR KABUPATEN KARAWANG
Kepedulian lingkungan merupakan suatu sikap dan tindakan yang selalu berupaya mencegah kerusakan lingkungan. Menumbuhkembangkan kepedulian lingkungan pada diri siswa dapat melalui pembelajaran Geografi yang berbasis lingkungan sekitar. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh pembelajaran...
Saved in:
Main Author: | Gunawan, Asep (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-09-04.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3355/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Geografi dialek bahasa Sunda di Kabupaten Karawang
by: Yudibrata, Kama, et al.
Published: (1990) -
PERANAN PEMBELAJARAN GEOGRAFI TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK MENGENAI BANJIR DI SMA KABUPATEN KARAWANG
by: Ramadhian, Ivan Nur
Published: (2016) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS ECOPEDAGOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN YANG RAMAH LINGKUNGAN : Penelitian Tindakan Kelas di SMA Kartika XIX-2
by: N.K.D, Fani
Published: (2016) -
PENGARUH PEMBELAJARAN GEOGRAFI PADA MATERI HIDROSFER TERHADAP PENGETAHUAN, SIKAP DAN PERILAKU KONSERVASI AIR PESERTA DIDIK SMA DI KABUPATEN KARAWANG
by: Maliki, Rendra Zainal
Published: (2017) -
PEMANFAATAN LINGKUNGAN SUMBER BELAJAR GEOGRAFI DI SMA NEGERI KOTA TANGERANG SELATAN
by: Efriani, -
Published: (2018)