PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN ARGUMENTASI SISWA KELAS VIII PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI TUMBUHAN
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kognitif dan argumentasi siswa melalui penggunaan multimedia pembelajaran interaktif pada Materi Struktur dan Fungsi Tumbuhan. Penelitian ini menggunakan metode Quasi Experiment dengan desain penelitian Pretest Posttest Nonequivalent Groups Desig...
Saved in:
Main Author: | Ibrahim, Akbar Shidiq (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33174/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK
by: Fauziah, Asy'syifaa
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN POHON FILOGENETIK TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA PEMBELAJARAN TUMBUHAN BERBIJI
by: Resti Lutfiani, -
Published: (2018) -
Stuktur fungsi dan metabolisme tubuh tumbuhan : pengayaan materi IPA SD
by: Herawadi, Dedi
Published: (2020) -
MENURUNKAN BEBAN KOGNITIF SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN SIKLUS AIR DAN SIKLUS NITROGEN DENGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF
by: Nyuanti, Anggi Sella
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA
by: Febriana, Harlis
Published: (2017)