PENGARUH DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOGROSIR BANDUNG : survei kepada member indogrosir bandung
Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini adalah kurangnya keputusan belanja dari pedagang ritel kecil di Indogrosir Bandung. Untuk mengatasi masalah tersebut, promosi penjualan di Indogrosir Bandung diharapkan dapat meningkatkan keputusan pembelian dari calon konsumen baru. Penelitian ini bert...
Saved in:
Main Author: | Haiqal, Radi Mochammad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33184/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER: implikasi pada keputusan konsumen kosmetik wardah survei pada member hijabers community bandung.
by: Rafsanjani, Ahsan, Ahsan
Published: (2018) -
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei terhadap konsumen Khalistama Tour and Travel di Kota Bandung
by: Givari Mugiyadi, -
Published: (2018) -
PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada komunitas traveler anggota GoPro Bandung
by: Hartati, Ajeng Sri
Published: (2016) -
Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
by: Purnamasari, Dara
Published: (2016) -
PENGARUH RETAIL STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada konsumen yang membeli produk Private labeldi Carrefour Kota bandung
by: Dila Awallia, -
Published: (2018)