PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA STANDAR KOMPETENSI SISTEM REM MATERI REM CAKRAM TERHADAP AKTIVITAS, INTERAKSI, DAN HASIL BELAJAR SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas, interaksi, dan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada standar kompetensi sistem rem materi rem cakram. Penelitian ini dilakukan pada siswa SMK Doa Bangsa Palabuhan...
Saved in:
Main Author: | Zahra, Nurbaiti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3328/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODIFIKASI SISTEM REM CAKRAM PADA RANCANG BANGUN KENDARAAN OFF ROAD TOYOTA FJ40
by: Dito Wahyu Priyadi, -
Published: (2019) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
STUDI WAKTU PRAKTIKUM PADA PERAWATAN BERKALA SISTEM REM CAKRAM SEPEDA MOTOR DENGAN METODE DEMONSTRASI DI SMK OTOMOTIF
by: Rochim, Abdul
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS III SD
by: Marten, _
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019)