PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN INDIVIDUAL PROGRAMMED INSTRUCTION (IPI) TERHADAP PARTISIPASI AKTIF BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERMAIN SISWA PADA PEMBELAJARAN BOLAVOLI DI SMA NEGERI 1 LEMAHABANG
Pembelajaran yang selalu menekankan pada penguasaan keterampilan suatu cabang olahraga dengan tujuan agar siswa memiliki keterampilan/teknik yang baik justru akan semakin mendorong siswa untuk memaksa dan melawan jasmaninya hanya untuk mendapat nilai baik. Hal ini yang menjadi dampak semakin rendahn...
Saved in:
Main Author: | Elviani, Elma (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33219/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN INDIVIDUAL PROGRAMMED INSTRUCTION (IPI) TERHADAP PARTISIPASI AKTIF BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERMAIN SISWA PADA PEMBELAJARAN BOLAVOLI DI SMA NEGERI 1 LEMAHABANG
by: Muslich, Lutfi Ruhiat
Published: (2017) -
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BERMAIN BOLAVOLI MELALUI MODIFIKASI PERMAINAN DAN MEDIA PEMBELAJARAN
by: Nurfiani, Siska Dwi
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PERMAINAN BOLAVOLI
by: Juniadi, Achmad Yusuf
Published: (2016) -
Comprehensive Individualized Curriculum and Instructional Design
by: Samuel Sennott, et al. -
PENERAPAN PENDEKATAN TAKTIS DALAM PERMAINAN BOLAVOLI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WAKTU AKTIF BELAJAR SISWA
by: Muiz Safaat, -
Published: (2018)