DESAIN DIDAKTIS KONSEP ATURAN SINUS DAN COSINUS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA KELAS X
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan desain didaktis konsep aturan sinus dan cosinus yang dilatarbelakangi oleh adanya learning obstacle yang dialami siswa kelas X SMA. Terdapat beberapa learning obstacle yang teridentifikasi berupa ontogenic obstacle, epistemological obstacle, dan didactica...
Saved in:
Main Author: | Iriana, Dadang Muliadi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-01.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33294/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
e-Modul kelas X: aturan sinus dan cosinus
by: Faisal, Muhammad
Published: (2019) -
Modul pembelajaran SMA matematika umum Kelas X: aturan sinus, cosinus, dan luas segitiga
by: Pristiyanti, Tinasari
Published: (2020) -
DESAIN DIDAKTIS MATERI ATURAN SINUS DAN KOSINUS
by: Agung Anggoro, -
Published: (2019) -
DESAIN ASESMEN TERHADAP PEMBELAJARAN (ASSESSMENT FOR LEARNING) UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA TOPIK ATURAN SINUS DAN COSINUS DI SMA
by: Andika, Refiona
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP PERBANDINGAN TRIGONOMETRI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA KELAS X
by: Hidayah, Miftahul
Published: (2013)