PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING MODEL MELALUI KARYA SENI PERTUNJUKAN PADA KELOMPOK PETUALANG BELAJAR SEMI PALAR BANDUNG
Individu dalam proses pembelajarannya memiliki cara yang berbeda untuk mengembangkan berbagai kecerdasan yang ada dalam dirinya. Pada dasarnya, setiap peserta didik memiliki potensi dan minat untuk dikembangkan dalam menempuh pendidikannya sesuai kompetensi yang dimiliki. Tujuan penulisan ini adalah...
Saved in:
Main Author: | Nuraeni Sugih Pramukti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33381/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI KELOMPOK PETUALANG BELAJAR SEMI PALAR BANDUNG
by: Mutiara, Dwi Widya
Published: (2017) -
STUDI TERHADAP PENYUSUNAN RENCANA PENGEMBANGAN SEKOLAH (RPS) DI YAYASAN PENDIDIKAN SEMI PALAR KOTA BANDUNG
by: Irawan, Lukas
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI KURIKULUM BERBASIS PENDIDIKAN HOLISTIK (HOLISTIC EDUCATION) DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI SISWA SEKOLAH DASAR RUMAH BELAJAR SEMI PALAR BANDUNG
by: Ira Ari Nuraini, -
Published: (2019) -
GEDUNG PERTUNJUKAN SENI
by: SIDIQ, SYAFRUDHIN, et al.
Published: (2016) -
Koki petualang dari desa Orke
by: Setyaningsih, Setyaningsih
Published: (2018)