PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PERKEMBANGAN KOGNITIF TAHAP OPERASIONAL KONKRET BAGI ANAK DENGAN KEGAGALAN BELAJAR AKADEMIK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya siswa SDN Lemur Muncang yang diduga mengalami kegagalan dalam belajar, kondisi tersebut mengakibatkan nilai yang diperoleh anak selalu berada di bawah KKM (Kriteria Ketentuan Minimal). Untuk mengetahui hambatan siswa yang diduga mengalami kegagalan dalam...
Saved in:
Main Author: | ASTRI PERMATASARI, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33411/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DENGAN HAMBATAN KECERDASAN RINGAN
by: Ayu Nimas Salmitri, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PERKEMBANGAN EMOSI DAN SOSIAL PADA SISWA PROGRAM AKSELERASI DI SMPN 1 SUMEDANG
by: Dewi, Tia Nurstia
Published: (2014) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN LITERASI KIMIA SISWA SMA PADA MATERI LARUTAN
by: Hanifah Kurnia Muchtar, -
Published: (2019) -
Buku saku asesmen diagnosis kognitif berkala
by: Kemendikbud, Pusat Asesmen dan Pembelajaran
Published: (2020) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENGUKUR LITERASI ENERGI MAHASISWA CALON GURU FISIKA
by: Muhammad Yusup, -
Published: (2018)