STUDI NARATIVE INQUIRY PADA KEMAMPUAN RITMIK SISWA DALAM PEMBELAJARAN GITAR DI RAMC
Penelitian ini dilakukan pada pendidikan luar sekolah khususnya di bidang kursus musik RAMC pada instrumen gitar. Berdasarkan observasi, RAMC memiliki struktur materi belajar yang cukup baik namun terdapat beberapa kendala yaitu: (1) kurangnya tenaga pendidik, (2) kurangnya strategi pembelajaran yan...
Saved in:
Main Author: | Marcel Helfrich Dwiantara, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33428/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL INQUIRY LEARNING BERFORMAT PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP SIKAP KREATIF KELOMPOK SISWA DALAM PEMBELAJARAN AKTIVITAS RITMIK (Pembelajaran Tarian Kreatif)
by: Wanindiatami, Tisha
Published: (2017) -
ORGANOLOGI GITAR AKUSTIK PRODUKSI SECCO BANDUNG
by: Rokhman, Derry Azizi
Published: (2015) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN NOTASI TUWAGAPAT DALAM PEMBELAJARAN LITERASI RITMIK PADA RAGAM GAYA BELAJAR SISWA
by: Magistra, Ari Arasy
Published: (2016) -
GITAR SEBAGAI IDE BERKARYA SENI PATUNG KUBISME
by: Hakim, Handi Lukmanul
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN GITAR KLASIK DI SINFONIA MUSIC SCHOOL PADA USIA LANJUT 57 TAHUN
by: Jenara, Yasin Agung
Published: (2015)