PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DETECT, ELABORATE, REVIEW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ADM. HUMAS DAN PROTOKOL DI SMK PASUNDAN 1 BANDUNG
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa kelas X Program Keahlian Administrasi Perkantoran di SMK Pasundan 1 Bandung, pada Mata Pelajaran Administrasi Humas dan Protokol. Hal tersebut didasarkan pada hasil belajar siswa yang rata-rata nilainya masih di bawah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33456/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/33456/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |