PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DETECT, ELABORATE, REVIEW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ADM. HUMAS DAN PROTOKOL DI SMK PASUNDAN 1 BANDUNG
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa kelas X Program Keahlian Administrasi Perkantoran di SMK Pasundan 1 Bandung, pada Mata Pelajaran Administrasi Humas dan Protokol. Hal tersebut didasarkan pada hasil belajar siswa yang rata-rata nilainya masih di bawah...
Saved in:
Main Author: | RIKSA SUGIA LESTARI, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33456/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MURDER (Mood, Understand, Recall, Detect, Elaborate, Review) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BAHASA JEPANG
by: Mulyani, Sri
Published: (2017) -
L'UTILISATION DE LA TECHNIQUE MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DETECT, ELABORATE, REVIEW) POUR AMÉLIORER LA COMPÉTENCE DE LA COMPRÉHENSION ÉCRITE
by: Nusyamsa, Candra
Published: (2016) -
Mood Disorders
Published: (2013) -
STUDENTS' GROWING UNDERSTANDING IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON GENDER: ELABORATING FOLDING BACK
by: Patmaniar, Patmaniar, et al.
Published: (2021) -
Sleep and Mood Disorders
Published: (2020)