PENGGUNAAN TEKNIK TASK ANALYSIS DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMAKAI BAJU BERKANCING PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IV DI SLB-BC YPLAB BANJARAN
Anak tunagrahita adalah anak yang memiliki hambatan dalam kecerdasan dan mengalami hambatan dalam perilaku adaptif. Subjek penelitian yang bersekolah di SLB-BC YPLAB Banjaran mengalami hambatan perilaku adaptif terutama pada pembelajaran kehidupan sehari-hari. Subjek memiliki hambatan dalam melakuka...
Saved in:
Main Author: | Novie Husna Fadhilah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33461/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS TEKNIK ANALISIS TUGAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMAKAI BAJU BERKANCING PADA PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Single Subject Research di Kelas III SLB C YPLB Asih Manunggal
by: Aneu Rislaela, -
Published: (2019) -
PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang
by: Pitriani, Syifa Rosyada
Published: (2017) -
PENGARUH PENDEKATAN BERMAIN TERHADAP KEMAMPUAN GERAK DASAR PADA SISWA TUNAGRAHITA SLB ABC YPLAB LEMBANG
by: Kurnia, Hadi
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN PROGRAM PENDIDIKAN SEKS UNTUK ANAK DENGAN HAMBATAN KECERDASAN RINGAN DI SLB YPLAB LEMBANG
by: Badrullaela, Dedeh
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENYULAM UNTUK SISWA TUNAGRAHITA SEDANG TINGKAT SMALB DI SLB YPLAB LEMBANG
by: Suciati, Rianti Devi
Published: (2017)