PENGARUH PENERAPAN DANCE/ MOVEMENT THERAPY TERHADAP KEMAMPUAN INTERAKSI SOSIAL SISWA TUNAGRAHITA DALAM PEMBELAJARAN PENJAS ADAPTIF : Studi Eksperimen Single Subject Research (SSR) dengan Desain A-B-A pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas VIII SMPLB di SPLB C YPLB Cipaganti Kota Bandung
Anak tunagrahita ringan merupakan anak yang mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan sosialnya. Mereka memiliki kapabilitas mental yang rendah, sehingga akan berpengaruh terhadap kemampuan interaksi sosialnya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Untuk meningkatkan kemampuan...
Saved in:
Main Author: | Fitriani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-03-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33479/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERILAKU SOSIAL REMAJA TUNAGRAHITA RINGAN DI SPLB-C YPLB CIPAGANTI
by: Syukur, Shefatikha
Published: (2016) -
PENGARUH METODE ROLE PLAYING DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN USIA REMAJA DI SPLB-C YPLB CIPAGANTI
by: Sahaja, Muhamad Lukman
Published: (2015) -
PENGARUH MEDIA ADOBE FLASH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN TATA CARA BERWUDHU PADA SISWA TUNAGRAHITA SEDANG KELAS VII SMPLB DI SPLB-C YPLB CIPAGANTI BANDUNG
by: Isnaini, Nur
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VI SPLB-C YPLB CIPAGANTI KOTA BANDUNG
by: Syahputra, Hirwan
Published: (2017) -
PENGARUH MEDIA ADOBE FLASH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL GERAKAN SHALAT PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VI SD DI SPLB-C YPLB CIPAGANTI BANDUNG
by: Ichsan, -
Published: (2017)