PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV (EMPAT) DI SLB TUT WURI HANDAYANI KOTA BANDUNG
Penelitian ini berjudul "Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Peserta Didik Tunarungu Kelas IV (Empat) di SLB Tut Wuri Handayani Kota Bandung". Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah kemampuan membaca permulaan dengan...
Saved in:
Main Author: | Ajirudin, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33514/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE GLENNDOMAN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI SLB C TUT WURI HANDAYANI
by: Wulandari, Fransisca Diyah Inge, Fransisca
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE SAS (STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SD
by: Wahyunita, Asterina
Published: (2017) -
PEMAHAMAN KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA TUNAGRAHITA DI SLB-C TUT WURI HANDAYANI KOTA CIMAHI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Remaja Tunagrahita di SLB C Tut Wuri Handayani Kota Cimahi)
by: Sindi Ariani, -
Published: (2017) -
Perbedaan Efektivitas antara Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) dan Metode Iqra' pada Membaca Permulaan Siswa Kelas I SDN Kebonsari 4 Jember
by: LUTFIYANI, Siti
Published: (2018) -
PENGGUNAAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BRAILLE PADA PESERTA DIDIK TUNANETRA
by: Koesmeilani, Dewi Hafitri Wulansari
Published: (2016)