PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY (LoI) UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BEREKSPERIMEN DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP ENERGI DI SMP
Levels of Inquiry (LoI) merupakan suatu model pembelajaran yang dipandang dapat melatihkan kemampuan bereksperimen dan penguasaan konsep. Kemampuan bereksperimen ini dimaknai sebagai gabungan antara pengetahuan dan keterampilan untuk membangun proses penting dalam suatu penyelidikan ilmiah. Peneliti...
Saved in:
Main Author: | Inka Danika, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33559/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY (LoI) UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BEREKSPERIMEN DAN MENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP FLUIDA STATIS DI SMP
by: ELSA ANGGIYA NURINSANI, -
Published: (2018) -
IMPLEMENTASI LEVELS OF INQUIRY UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BEREKSPERIMEN DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI TEKANAN ZAT CAIR
by: Susi Nuraviyani, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TINGKATAN INKUIRI UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BEREKSPERIMEN DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP LISTRIK STATIS SISWA DI SMP
by: Asri Nur Lathifah Fauziyyah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY (LoI) PADA MATERI FLUIDA STATIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN ILMIAH SISWA SMP NEGERI SATU ATAP
by: NUNUNG MARIANA, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI KALOR
by: Sherly Yulidarti, -
Published: (2019)