PENGGUNAAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG
Pada pembelajaran bahasa, terdapat empat aspek keterampilan yang perlu dikuasai. Salah satu aspek tersebut adalah keterampilan membaca pemahaman atau biasa disebut dengan dokkai. Untuk mendukung pembelajaran membaca pemahaman tersebut, diperlukan suatu alternatif metode pembelajaran yang menarik, me...
Saved in:
Main Author: | Azila Dinda Amalia, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33577/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV
by: Niliawati, Liani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Mega Amalia, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Aulia Ulmarfu'ah, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Humairoh, Siti
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nadya Aulia Zakiyatunnisa, -
Published: (2019)