ANALISIS INTERAKSI SOSIAL ANTAR PESERTA DIDIK NON-BERKEBUTUHAN KHUSUS DAN BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA SMA INKLUSI DALAM KONTEKS PENDIDIKAN MULTIKULTURAL
Sekolah inklusi memungkinkan terjadinya interaksi sosial antara peserta didik non-berkebutuhan khusus dengan peserta didik berkebutuhan khusus. Keberadaan peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah inklusi dapat mengubah persepsi peserta didik tentang konsep keberagaman, keadilan, dan kesetaraan....
Saved in:
Main Author: | Seli Septiana Pratiwi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3369/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERIMAAN SOSIAL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI
by: Dwi Azhari Yassinthya, -
Published: (2018) -
Konsep dan Pedoman penguatan pendidikan karakter peserta didik berkebutuhan khusus
Published: (2018) -
BEST PRACTICE PROGRAM PENGELOLAAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI TAMAN KANAK-KANAK INKLUSI
by: Alifah, Sifa
Published: (2017) -
Orang tua dengan anak yang berkebutuhan khusus
by: Rahmitha, Rahmitha
Published: (2011) -
Petunjuk teknis lomba dalam jaringan (daring) inklusi peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) pada sekolah penyelenggara program pendidikan inklusif tahun 2020
by: Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud
Published: (2020)