EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAME PUZZLE TANGRAM TERHADAP KREATIVITAS ANAK
Games Puzzle Tangram merupakan permainan yang dikenal dalam matematika yang terdiri dari lima keping bangun datar (disebut tans) yang terdiri dari tiga jenis bangun yaitu segitiga (3), bujur sangkar (1), dan jajar genjang (1). Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis perbedaan...
Saved in:
Main Author: | Eva Ardelina, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33716/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE ANGKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMERIK ANAK
by: nurjanah, eka tria
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN JIGSAW PUZZLE DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG
by: Juniarti, Nindy Naisye
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA PERMAINAN PFEIL-PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN TRENNBARE DAN UNTRENNBARE VERBEN
by: Safarina, Mutiara
Published: (2015) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA PERMAINAN PFEIL-PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN TRENNBARE DAN UNTRENNBARE VERBEN
by: Novianza, Refinaldi
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR-DASAR KONSTRUKSI BANGUNAN SISWA KELAS X SMKN 1 SUMEDANG
by: Tisna Abdulah, -
Published: (2019)