IMPLEMENTASI METODE TAMI OTAKA DALAM PEMBELAJARAN HAFALAN AL-QUR`ĀN DI TK PERCIKAN INSAN TARBIYYAH KOTA BANDUNG
TK Percikan Insan Tarbiyyah (PINTAR) Bandung sebagai TK yang memiliki program unggulan yaitu menghafal juz 30 dalam al-Qur'an. Untuk mencapai tujuan tersebut, TK PINTAR Bandung berusaha menerapkan metode yang sesuai dengan kondisi psikis siswa. Metode adalah suatu cara yang digunakan untuk menc...
Saved in:
Main Author: | Muhammad Sufyan As-Ts (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33734/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR'AN DAN PRESTASI HAFALAN AL-QUR'AN DAN IMPLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN MAHFUZHAT: (Studi Korelasi terhadap Santri Tahfizh Al-Qur'an di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung Tahun 2014).
by: Nurafifah, Siti
Published: (2015) -
KARAKTERISTIK ULU AL-ALBĀB DALAM AL-QUR`ĀN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM : Studi Tafsir Mauđū'ī Terhadap Ayat-ayat Al-Qur`ān tentang Ulū Al-Albāb
by: Ibrahim, Fahmi Muhammad Nur
Published: (2013) -
PENGARUH METODE TAMI OTAKA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL SURAH-SURAH PENDEK ALQURAN : Penelitian Subjek Tunggal pada Anak Dengan Hambatan Kecerdasan Ringan Kelas VII di SLB Negeri Garut Kota
by: Pratiwi, Anggi Dyah
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VIDEO MUROTAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN HAFALAN AL-QUR'AN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
by: Ramdhani, Ade Fajar
Published: (2017) -
PEMBINAAN TAḤFĪẒ AL-QUR`ĀN BAGI ANAK DALAM KELUARGA : Studi Kasus Pada Keluarga KH. Ahmad Farizi
by: Nurrohman, Ilham
Published: (2016)