PENGEMBANGAN ASESMEN KINERJA MELALUI EDMODO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI ABAD KE-21 PADA PEMBELAJARAN LINGKUNGAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan asesmen kinerja melalui Edmodo sebagai assessment for learning dan meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan komunikasi abad ke-21. Penelitian dilakukan pada pembelajaran lingkungan. Subjek penelitian yang digunakan 4 kelas X MIPA di SMAN 1 Lembang. P...
Saved in:
Main Author: | Aisah Isnaeni, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3374/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ASESMEN KINERJA MELALUI SEESAW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI ABAD KE-21 PADA PEMBELAJARAN LINGKUNGAN
by: Eva Fadilah, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN ASESMEN KINERJA MELALUI WIKISPACES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI ABAD KE-21 SISWA PADA PEMBELAJARAN LINGKUNGAN
by: Rosmalinda Nurhubaini, -
Published: (2018) -
PENGGUNAAN ASESMEN KINERJA BERBASIS EDMODO UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ABAD KE-21 SISWA PADA MATERI SISTEM RESPIRASI
by: Bagustian Bayu Irianto, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN ASESMEN BERBASIS EDMODO UNTUK MENINGKATKAN LITERASI INFORMASI ABAD 21 PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
by: Sarah Meilani Fadillah, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN ASESMEN KINERJA PRODUK BERBASIS EDMODO UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA TENTANG PENCEMARAN LINGKUNGAN
by: Kudadiri, Lestari Yuni Aningsi
Published: (2017)