PENGEMBANGAN HIGHER ORDER THINKING LABORATORY (HOT-LAB) UNTUK MENINGKATKAN TRANSFERABLE SKILLS MAHASISWA CALON GURU FISIKA
Penelitian dilatarbelakangi oleh adanya kebutuhan akan model praktikum yang dapat melatihkan keterampilan abad 21 bagi peserta didik dalam menghadapi tantangan hidup di abad 21. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk model Higher Order Thinking Laboratory (HOT-Lab) yang valid dan teruji...
Saved in:
Main Author: | ADAM MALIK, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3381/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Panduan penulisan soal HOTS - Higher Order Thinking Skills
by: Kemendikbud, Pusat Penilaian Pendidikan, et al.
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN MODEL VIRTUAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH SECARA KREATIF MAHASISWA CALON GURU FISIKA
by: S u t a r n o, -
Published: (2018) -
Effectiveness of Textbooks Based on Process Image in Excretion Systems Materials on Student's Higher Order Thinking Skills (HOTS)
by: Fihidayat, Nizia Utari, et al.
Published: (2019) -
PENGARUH PENERAPAN DESAIN HIGHER ORDER THINKING LABORATORY (HOT LAB) TERHADAP CAPAIAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI ILMIAH DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI HUKUM HOOKE
by: Safitri, Dian
Published: (2017) -
Pengembangan model pembelajaran matematika berbasis (Higher Order Thinking Skills) HOTS : faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan pembelajaran matematika berbasis HOTS
by: Setiawan, Budiana, et al.
Published: (2019)